Senin, 30 Desember 2013

Untuk seseorang di luar sana yang telah menungguku 3 tahun

Hai.. Gustav michael here.. Mana suaranyaaaa..... Hehehehe

Sini coba perlihatkan senyumnya ... ^-^  hari ini topiknya aga sedikit berat dan aga aga gmn hehehe..cek it dot

Jakarta.. 31 desember 2013
Blog di buka dan lagu melow diputar...

31 desember 2013.. Yaa ini adalah hari terakhir di tahun 2013.. Tidak ada yg spesial di tahun ini.. Aku merasakan selama dua tahun ini semua hidupku sia sia.. Tidak ada pencapaian yang bisa aku lakukan.. Seakan semua kehidupan diam tak begerak hanya umurku yang selalu bertambah dan bertambah.. Tanpa ada arti di setiap perjalannya..

Dalam perjalanan itu.. Aku menemukan satu cerita nyata bahagia yang bisa aku share dengan kalian kali ini..

Tiga tahun lalu dia pernah membuka blog ini.. Yupp,... Kali ini kita akan terbang ke surabaya.. Ada seseorang yang sering membuka tulisan tulisanku..

Sekitar 3 tahun lalu.. Ada seseorang yang mengirimkanku pesan dalam facebook ku.. Ya ternyata dia menyukai tulisan tulisanku di blog ini.. Aku pun tak tahu apa yg menyebabkan dia menyukainya.. Aku pun yg menulisnya kadang kala ill feell dengan tulisanku sendiri... Hahaha


Seperti yang teman teman tahu, smua cerita di blog ini adalah asli cerita saya pribadi.. Dan semua tokoh yg saya tulis di sini benar adanya.. Kecuali jika memang saya copy paste maka saya akan menyebutkan sumbernya..

Yup kembali ke cowo misterius ini.. Mungkin 3 tahun lalu aku memang pernah saling berkirim pesan melalui facebook untuk saling mengenal dengan dia.. Ttapi smua itu terputus karena aku memang sudah tidak aktif lagi di dunia per facebook an..

Dann.. Swatu saat aku kembali membuka kotak pandora facebookku.. Mengenang pesan pesan yg orang orang kirim,, dan tertujulah dengan message seseorang..

Dari isinya dia ingin bersahabat dengan ku.. Didalamnya terdapat pin bb yang mungkin pada saat itu terlewat dan tak terbaca oleh ku

Saat itu aku bingung.. Apakah aku harus menghubungi dia atau membiarkannya.. Tetapi aku kembali melihat fotonya dan tertawa.. Hehhehe.. Lucu yaa ada mickey nya di kaosnya hahhaha..

Akhirnya aku memutuskan untuk add pin bb tersebut. Yuup pin bb tiga tahun lalu.. Tp saat itu aku berfikir jika memang aku bisa bersahabat dengan dia, maka kami bisa ngobrol

Saat itu aku tidak terlalu berharap sebenarnya karena mungkin dia sudah tidak menggunkanan bb lagi..

Tak terasa 10 menit kemudia invitation ku di accept.. Dia tanya aku siapa.. Hehhee.. Dia bingung dan jutex hahahhaa.. Saat aku bilang gustav michael, dia senang hahahahhzaa...

Dia senang karena bisa berkomunikasi denganku secara langsung.. Hehehhee.. Dia bercerita ada beberpa kisahnku yg sangat menyentuh dia..

Dia sampai meyakinkan pacarnya bahwa ceritaku asli.. Tetapi pacarnya bilang ini hanya tulisan iseng.. Hahaha yup betul ini tulisan iseng tetapi smua nyata dan ini smua merupakan perjalann hidup dari  seorang gustav michael.. Dan tiap mlm dia slalu buka blog ini sebelum tidur.. Hehe

Jika teman teman lihat.. Dlu ada jumlah perhitungan berapa org yg sudah pernah membaca blog aku ini.. Dan dia sengaja sering membuka biar perhitungannya semakin banyak hehehe dasar wkwk

Sejak saat itu dan hingga hari ini kami berteman bersahabat baik melalui bbm hehe..hampir tiap hari kami bbm dan saling bertukar kisah.. Saling curhat pacar masing masing juga hehhee


Saat ini aku sedang menjalani relationship dengan seseorang.. Sedangkn dia sedng diujung tombak dengan pacar yg dia sebut benalu hhahahaahaha...(peace) tapi di luar itu.. Aku senang bisa mengenal dia.. Dia org yg baik dan tidak sombong.. Hehehe

Aku pernah berjanji bahwa aku akan menuliskan saru buah cerita di blog ku ini khusus untuk dia.. Dan ini ceritaku untukmu genduut hehehhee.. Aku sudah menepatinya.. Dan aku ga akan bilang kl langsung kl aku udh tulisan ini wlwkwkw...biarlah kamu yg liat sendiri dan kabari jika sudah lihat ya hehhe


Untuk MR. B diluar sana.. Makasih yaa udh jadi teman.. Sahabat dan kakak yg baikk yg slalu perhatian.. Lucuu  hehehe.. Wlw saat ini kita sudah memilih pasangan masing masing, kamu ga bole galau ya kl aku masi milik org lain.. Aku ga akan meninggalkan kamu kq dud.. Hehehe aku akan slalu jadi temenmu, sahabat ato lebih buatmu..

Selalu keep in touch.. Wlw kita belom pernah ketemu di dunia nyata dan baru lewat bbm, tapi ada swatu  hal yg buat aku yakin kl kamu org yg baik dan care.. Hehehe

Ga bole sedih lg y dan galau mikirin aku.. Aku akan slalu ada disebelah kamu .... Liatin kamu yg gendud heheh..

Makasih ya untuk support dan kebaikanny buat aku..mmoga swatu saat jarak antAra kita bisa aku lewati dan bisa cubit kamu nyata..

Inget aku bukan bayanganmu lagi yaa.. Tapi aku temanmu ya... Makasih.. Hug si gendud... ^-^

Pukul 01.44
Heheh udh subuh Gustav michael sign out dl yaa.. Makasih untuk yg baca moga smua bermanfaat yaa.. Smpai bertemu lg di kisah kehidupanku selnjutnya.. Bye bye.. (F for B)













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks udah kasi comment ^-^