Jumat, 17 September 2010

si BOTAK inspirasiku

(^-^) hallo semua......
maaf ya klo aku udah jarang buka dan nge-update blognya... sibuk sibuk hehe... sibuk apa mangnya gustav????
gustav lagi sibuk ni guys... skripsi +asisten lab and mau wawancara tahap dua ni.. doakan yak.. hahaha... klo yang doain gustav, gustav doain juga deh naik jabatan dan naik gaji.. amin....... hahahaha

sebenarnya hari ini cape bgt bgt dan bgt... dari pagi jam 7 dan pulang di rumah jam 10 mlm hanya untuk cari duit T-T ... masa muda kuw terenggut .... demi segenggam berlian dan sekarung blackberry tak apa lah...yang penting halal hahaha....



jadi, senyumnya mana???? hayo pada senyum dnx .... ^-^, hayo kq malu2 si??? dasar hahahaha.......

okay, kta kembali ke topik yak.. sebenarnya topik ini udah lama terngiang 2 di kepala nih.. cuman ya males nulisnya dan cape tiap harinya..... jadi baru bisa sekarang... maaf ya ...


okay,. the story was begin..............
CERITA NYATA DARI GUSTAV MICHAEL

si botak inspirasi ku....
si botak ini aku kenal mmm kira2 sekitar bulan februari.... setelah aku baru putus dari mantanku yang asal jkt itu... aku kenal dia di salah satu situs pertemanan gay (manjam-manjamnya di protect dan kita gak bisa lihat profil nya klo dia ga send message ato liat profil kita) hahaha.... mmm saat itu, entah mengapa dia send message ke gw..dan akhirnya berlanjut chat di yahoo messenger dan entah mengapa aku senang saja bisa ngobrol dengannya... dan pas liat fotonya, dia botak buakakakkakakakaka

sebenarnya gw juga belom izin si nerbitin cerita dia.. cuman gw akan jaga privasi dia semaksimal mungkin...
dan entah lah apakah dia baca atau tidak blog gw gw pun ga tau lah.....

singkat cerita bertemu lah kita di kost nya...
sebenarnya beda bgt si yang di foto ama pas ketemuan.. dan gw sempet bingung juga  pas ketemuan ..... hahahahaha masalahnya beda bgt hahahahahaha


dan akhirnya kita ngobrol2 di kost dia.... sumpah entah mengapa ngobrol sama dia tuh enak bgt..... waktu itu gw ketemu pagi dan kita ngobrol sampe sore ga berhenti2 ..... ya enth mengapa perasaan ku senang bgt bisa ngobrol sama dia dan ku merasa dia seakan seorang tmn lama ku yang lama tidak bertemu dan sekarang bertemu untuk mengenang semua kejadian yang kita lalui.. padahal kita baru kenal.....
hari ini gw masih ingat pertemuan gw hari itu....

selama hari itu dia banyak cerita.......... dan ................. ternyata.................
T-T gw baru tahu ternyata dia sudah................................

dia sudah memiliki seorang SUAMI..... ia suami guys....
mereka menikah di Kanada 2 tahun yang lalu.... dan mereka sudah pacaran selama 9 tahun..
dan artinya mereka sudah bersama2 sejak 11 tahun yang lalu : [

sakit rasanya gw. dan hari ini gw pun masih sayang sama dia ,,,,,

dari cerita dia,
mereka sudah mengalami banyak hal suka duka..... mulai dari tinggal bersama satu kostan dan si botak itu membiayai kuliah suaminya karena diusir orang tua suaminya karena dia (suaminya) ngaku klo dia gay ke orangtuanya... dan masalah financial juga mereka hadapi

sebuah sikap yang gw bisa tiru dari dia adalah  dia gentle bilang ke orang tua suaminya bahwa dia yang akan merawat suaminya itu. walau orang tuanya membuang dia karena dia gay tapi si botak mau merawatnya dengan baik dan mengkuliahkan dia ..
dia mengatakan kepada mami suaminya :

tante, di tangan aku anak tante akan menjadi seseorang yang berguna dan aku akan membuat dia menjadi seseorang yang berarti.. dan suatu saat tante jangan pernah menyesal pernah membuang dia..............

mungkin sedih rasanya mendengar semua kisahnya... dan betapa beruntungnya suami tersebut... memiliki seorang botak yang "menempa" dia menjadi seseorang yang bersinar sekarang ini..........
sebuah jalinan batin yang sangat kuat di antara mereka......

cerita berlanjut....

mungkin karena masa2 mereka yang sulit yang membuat mereka berdua(suami+botak) bisa survive dalam kehidupan ini........
dan botak cerita bahwa dia merupakan salah satu ya istilahnya (menjurus) menjadi direktur nya lah dalam sebuah perusahaan jasa di bdg dan sekaligus dia berwira swasta menjual berbagai macam produk yang duhhh beragam2 dan macam2 ....... produknya laris bak kacang goreng.....ckckcckckkckckk
trus dia juga punya sebuah satu perusahaan (ya ada lah di bidang XXXX) hahaha... itu perusahaan mereka berdua... mmmm jujur sampe sekarang gw ga dibloehin tau namanya hahahaha,,, cuma satu perusahaan jasanya aja di kasi tau ke gw dan gw tau tempatnya hahaha.....
ya gw si ok ok aja. agar bisa jaga privasi


dan suaminya  juga melakukan hal yang sama (rangkap2 pekerjaan) ya adalha ya ga usah di ceritain juga hahaha....

mereka tumbuh menajadi orang2 pekerja keras...
yang gw salut sama si botak, dia itu memiliki komunikasi interpersonal yang baik bgt bgt bgt...
bahkan dia bisa membuat orang yang asing sekali pun berkenalan dengan dia.... seakan2 dia adalah orang yang sudah lama kita cari dan saling berbagi cerita.. ga salah tmnnya berantakkan di mana2 .. mpe puyeng gw hahahahaha. malai dari kalangan bawah mpe seleb dan orang2 yang WOW keren menurut gw, dia kenal.. ckckckckckck dasar BOTAK! pinter bgt si loe... hehehe sumapah salut!!!!!

selain itu dia juga otaknya bisnis gila... semua dia bisa pikirin dan jadi uang hebat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! itulah otak bisnis... ada aja ide2 keren dari otak dia ...  pokoknya klo masalah uang mah dia cepet hahaha....
salut... moga2 gw bisa jadi kaya dia amin2... hahha... berotak bisnis


tidak salah jika mereka terutama si botak (gara2 otak bisnisnya) punya pendapatan yang dasyat kayanya.... waktu itu gw pernah ke kost nya dan ......... zzzzzzzzzzzzzzz dia bilang bulan ini dia baru beli 3 ato 4 sepatu gitu. gw sih ok ok aja... ya paling 300 rebu an lah ato brapa

dan tau ga????????? ya gw pikir harga sepatu berapa si????
ternyata.... harga satu sepatu............ bisa 3 juta........... what's????????????? gila gila....
di kost dia gw sampe bengOng mikirin dan melihat sepatu yang 3 juta itu ckckcckkc dan ada empat lagi yang baru2 ckckckckckkckckckckckckkckkckckckckck

gw bengong doang dan gw tanya : ini sepatu yang 3 juta teh huuh??? kckkkkkckck emang si keren tapi buju buset  mahal gila....mending gw tabungin buat kuliah PPA dah..........
gw aja klo mau beli sepatu harga 500 rebu mikir dulu.. lha dia mah gampang kaya mau beli radio mini aja tuh .......... sumpah keren gila tuh gw kenal ma si botak.....

hufff..... andai suatu saat gw bsia kaya gitu... amin..........

lanjut.....

itulah kesibukan dia.. botak itu mmmm menrut gw sosok perfect..........



KISAH CINTA DAN SAYANG GW DENGAN DIA

mmmmmm berat...... yup
gw mencintai seseorang dengan catatan bahwa dia sudah menikah dan taun depan mereka pindah ke kanada  tidak hanya gw dia pun sayang sama gw... dia sebut nama sayang ke gw. : )
entah ya.... sambil tulis ini kq ada rasa sakit dan bahagia karena bisa kenal dengan dia....

di minggu awal2 kita kenal... bisa seminggu 3x seprtinya kita bertemu... entah itu hanya jalan2 dan makan ... ato kita ngobrol2 di kost dia sempet bilang ke gw...

(mmm jujur ya ini jangan di tiru ya..... walau sudah marriage si botak suka selingkuh buakakkaaakakakka gw juga ga tau kenapa yang pasti dia dengan suaminya masih dalam hub marriage)

kq aneh ya baru pertama kali nya gw punya pacar (selingkuh) yang mang bener2 mpe gini (mksdnya  klo selinguhan dia yang dulu2 klo sore tuh harus udah pulang .. knapa?? karena tiap mlm suaminya dtang buat ngobrol2 dan dini hari suamninya pulang ke rumah nya.. tapi ma gw kq serasa gak mau pisah..... bahkan di saat2 suaminya udah di kostan dia ... dia buat alesan bahwa dia lagi beli obat.. padahl lagi makan ama gw....) huufff.... gw merasa mngkin dia sayang sama gw...


sekali waktu gw tanya .. ko, knapa si suka  ma aku????
dia jawab :
aku itu suka sama orang yang klo ngomong itu menggebu2 .. entah kenapa... dan.... yang pasti itu kamu orang cina dan .... gendut hahahahha
(botak paling ska orang cina gendut hahahaha)
dan satu topik yang gw inget sampe sekarang.. dia blg gini

tau ga.... klo aku liat kamu, aku merasa liat diriku sendiri saat seumur kamu... hehe
dan mungkin saat ini kamu ga sadar bhwa kamu punya sebuah talenta yang tidak kamu sadari itu sangat berharga buat diri kamu...

pada saat dia bilang gt.. gw bingung apaaan yua??? masa sih???  mpe seorang botak bilang gitu....

gw pikir2.... pikir2....
akhirnya dia jawab.... talenta yang kamu miliki itu ....klo kamu cerita ato apapun, kamu itu bisa meyakin kan orang yang kamu ajak bicara percaya sama omongan kamu... dia bilang gitu...

OOHHH ic ic .. oohhh gt.. baru sadar.. mungkin karena menggebu2 itu kali ya klo gw ngomong.. padahl gw pun ga tau menggebu2 gimana hahhhahaha......



seiring berjalan nya waktu... jujur gw sayang bgt sama botakkk........
dan ada satu perkataan juga yang buat gw terperanjat setengah mati.......sumaph

dia bilang, klo misalnya aku bisa kenal kamu 10 tahun yang lalu aja, aku akan pilih kamu dari pada suami dia yang sekarang........ (tau ga saat gw tulis ini perasaan gw campur aduk... hingga meneteskan air mata entah itu kebahagiaan atau kesedihan)
dan........ klo misalnya aku (botak) taun depan pindah ke kanada... aku ingin bgt bisa juga bawa kamu ke sana.... aku akan meyakinkan suamiku dlu.. klo udah bisa yakin baru aku mau bawa kamu ke sana

T-T, botak........you make me crying tonight


waktu terus berlalu dan kami tetap mejai komunikasi.......
disaat aku menjalani hal itu dengan dia, si botak ku... disitu aku tersadar

mike, botak itu udah punya suami lho.........mereka akan punya sebuah keluarga di kanada taun depan dan kamu tidak bisa selalu mengahrapkan botak disisi kamu.. akan sakit jadinya jika nanti aku ditinggal dia untuk waktu yang tidak tahu kapan lagi kita bisa tertemu.........

akhirnya gw memutuskan untuk mencari seseorng pengganti dia... mmm entah lh saat itu aku setengah bingung apa yang harus gw lakukan. akhirnya gw kenal juga dengan seseorang yang baik dan jujur aku................
aku..............bingung... haruskah aku menjalani terus dengan dia hingga swatu waktu aku berpisah dengan dia dibatasi waktu dan jarak atau...... lebih cepat lebih baik???

mungkin pada waktu itu aku pikir....
mike, botak itu udah ada suami...
dan sebenarnya si botak cerita bahwa dulu, si botak pernah ketauan selingkuh ma orang dan sisuami itu kasi batas klo sekali lagi botak selingkuh, mereka cerai.... (tapi kata botak, si suami juga pernah selingkuh.... tau deh mana yang bener.. kan kata botak aja)

dari situ gw memutuskan , mike hayo kamu jangan merusak mereka... (jujur gw takut bgt menjalani itu semua, takut ketauan) inget mike, mereka sudah 11 tahun dan mereka memiliki ikatan kuat.. sudah waktunya  kamu melepas botak... jujur saat itu perasaan gw bingng... gw juga sayang bgt sama dia...................

jujur yang gw pengen adalah botak bisa hidup bahagia di kanada sana ma suaminya... gw, sebagai orang selingkuhan dia.. gw rela melepaskan dia...

karena gw sangat sayang dia, gw mencoba untuk membuka hati gw dengan orang yang baru kenal itu........
dan pada akhirnya gw bilang ma dia, gw udah punya tmn lain (mungin itu keputusan gw yang terbaik untukmu, botak)

benar dugaan ku... dia marah.... dan sejak itu dari mulutnya tidak pernah terucap lagi panggilan sayang buat gw... sakit memang dia berubah.. padahal, jujur gw sayang bgt sama botak......dan gw ga sayang ma orang baru tsb. mungkin klo tmn gw mau
gw jadikan dia (orang baru itu) sebagai celah agar aku bisa menjauh dari botak........................................



mungkin saat ini botak pun ga tau perasaan yang sesungguhnya gw sama dia....
dia berfikir bahwa gw adalah seseorang yang membohongi dia untuk bisa jalan sama orang baru itu
gw ikhlas dan rela dia bilang gitu... gw ga ingin menjadi orang yang merusak hubungan kalian  botak... tolong pahami itu......... kalian sudah menjalani kehidupan selama 11 tahun.. lha aku setaun aja belom.....

dan aku fikir lebih baik kamu mnghabiskan seluruh hidup mu dengan seseorang yang memiliki ikatan kuat dan mecintai botak apa adanya.....

hingga saat ini, botak masih hubungin gw lewat YM ato tlp... mmmmm kadang gw suka boong ato ga memang bener aku sibuk.. tapi biasanya mah sibuk hehe....jadi kita ga bisa ketemu..

mmmmm jika swatu saat botak liat blog gw:

botak................. tak...... (T-T)
elo buat gw nangis hari ini tauk.......
tak, gw sayang sama elo.. sampai detik ini gw masih menganggap kmu seseorang yang terbaik yang gw punya
maaf ya klo ei ga jujur ma perasaan ei sama botak.... mungkin klo botak ga liat blog ei, mungkin biarlah ei simpan semuanya dalam hati kecil ei yang paling dalam....

tak, dalam hati kecil ei, ei hanya ingin botak bahagia ma dia... moga botak juga bisa setia ya ma dia... ga maen2 lagi dan selingkuh lagi.. kasian dia tak............

jujur saat ini, ei pengen banget bisa menangis di pelukan mu untuk mengatakan ini semua, tapi lebih baik begini untuk kita berdua... itu akan jauh lebih baik buat kita......

mungkin suatu saat kita bisa bertemu kembali dan disaat kita ketemu, ei pengen, otak dan ei bisa menjadi temen, sahabat botak yang memang pure hanay jadi spt itu... klo kita belom bisa, ei masih ragu untuk bertemu tak... ei ga mau mengulang kesalahn yang sama sama koko botak...
ei ga pengen semua hal yang telah koko rencanakan bersama suami koko menjadi berantakkan karena ei hadir di kehidpan koko....

makasih ya koko botak udah perhatian bgt ma ei, memberi banyak petuah dan nasehat yang baik bgt dan keren bgt buat ei dan menyadarkan ei bahwa ei punya potensi besar menjadi kaya koko dan punya bakat dan talenta spesial yang jarang orang punya........

koko XXXX.. i love you

1 komentar:

  1. ngomen ah,,,,
    gus,kurang panjang ah carita na,,
    tapi seru oge..
    ngakak pisan...
    ahhahahahahha

    BalasHapus

thanks udah kasi comment ^-^