Rabu, 11 Agustus 2010

gustav michael adalah anak yang tidak diharapkan lahir ke dunia ini......

hmmm waktu di kamar gw sudah menunjukkan waktu tiga lima belas... hmmm tapi knapa ya hari ini di orak gw penuh  dengan inspirasi untuk menulis blog gw ini....

yup udah sekitar 3 ato 4 harian gw penuh dengan tema2 buat blog gw...

lagu2 sedih udah gw pasang lewat earphone sambil tulis blog kesayangan gw.. ya selagi ada waktu lha... kapan lagi.. klo misalnya gw udah gawe someday.. mungkin gw akan jarang ato bahkan mengnonaktifkan blog ini hehe..

selalu, sebelum masuk ke cerita... hayo, mana senyumnya!!!! (^-^)
jiah malah diabaikan lagi perintah gw.. hayo senyum.... malah diem aja.. pokoknya yang senyum gw doain naek jabatan deh .. hahahaha... amin (hayo bilang amin juga... malah diem aja.. kaga mau naik pangkat ya??!!)

hahaha canda ya..

klo udah jam segini, pasti ada hasrat buat penuhin blog gw.. musik instrumen sudah berjalan sekarang....

okay, mari kita mulai.........................................................................






sudah baca topiknya??? ni klo blm baca gw kasi liat lagi topiknya

gustav michael adalah anak yang tidak diharapkan lahir ke dunia ini......

apa? bingung kan? ini apaan mike, gus ? (panggil nama gw terserah kalian, asal jangan homo ato gila aja kali ya haha)

yup gw adalah anak yang tidak diharapkan bisa lahir ke dunia ini..
kita akan beralda di tahun 1989 tahun dimana gw lahir...........

mmmm cerita ini sebenarnya gw baru tahu sekitar 3 tahun yang lalu, di mana kakak gw sempet keceplosan bahwa gw adalah anak yang tidak diinginkan di keluarga gw yang sekarang . pada saat itu kita lagi bercanda sama kakak gw + mami gw+ dan pastinya gw..

kakak gw bilang,
elo kan anak yang mau digugurin sama si mami dulu.....
lalu gw tanya :
hah bener mih?
my mom's said :
ia bener.. cuma kamu udah terlalu besar (alias usia kandungan nyokap gw udah lebih dari 3 bulan)
mami gw melanjutkan....

ia dulu itu mami sempet mau gugurin kamu... mami udah makan jus nanas+sprite biar keluar.. eh nyatanya malah tetep ada... dan semakin lama, janin semakin besar dan kamu kuat di dalam, ya jadinya di terusin aja hamilnya... alias di jadikan saja.....
sampai sekarang gw kaga tanya si mami makan obat ato engga buat gugurin gw...
tapi detik ini gw bersyukur bgt sama Tuhan gw, ya wlw masih ada rasa kecewa juga si ma DIA...
bersyukur karena gw lahir dengan selamat dan tanpa kekurangan organ apapun......


ternyata.... gw juga baru tahu bahwa seharusnya itu sekarang kita ada 4 bersodara :
  1. kakak gw yang pertama, sampai sekarang ada dan jadi dilahirkan
  2. yang nomor dua ini digugurkan oleh nyokap gw
  3. yang ketiga adalah gw, gustav michael
  4. setelah gw lahir dan berumur 1 tahun, nyokap gw hamil lagi... karena ga kuat masih ada gw yang bayi, akhirnya digugurkan kembali......
jadi sekarang tinggallah gw dan kakak gw.. maka kalian jangan heran klo usia gw dan kakak gw bedanya sekitar 8 tahun...  di saat usia gw sekarang mau 21, kakak gw udah mau 29....

gw ga ngerti apa yang ada di pikiran bokap nyokap gw pada saat itu menggugurkan kandungannya.. padahal kan setau gw dari dulu nyokap  gw udah di KB... hmmm dasar2..

saat gw tahu masalah gw mu digugurin ini, jelas hati gw kq sakit bgt ya... ya coba aja loe di posisi gw pada saat itu dan nyokap elo bilang bahwa elo mau digugurin.. hayo apa yang akan elo rasain??????

mungkin pada saat sekarang ini tidak ada satu orang pun tmn gw yang tahu bahwa gw gw adalah anak yang tidak diharapkan... yup mungkin hanya kalian saja yang tahu tentang masalah ini.....
gw diluar bisa menunjukkan perasaan bahagia dan tidak memiliki masalah, tetapi banyak hal yang biarlah gw simpan di dalam hati kecil gw dan biarlah gw dan Tuhan gw yang tau tentang semua ini......

mungkin dengan adanya blog ini gw sedikit membuka cerita pribadi gw untuk dikonsumsi publik... mungkin gw hanya ingin memberikan sebuah pelajaran kehidupan dan gw harap setelah kalian baca blog gw, kalian masih bisa menghargai tiap detik kehidupan yang kalian miliki sekarang dengan lebih baik dari pada sebelumnya...

gw gak perduli blog ini kaga di baca orang ato memang hanya gw doang yang buka.. yang penting gw sudah menyalurkan semua yang gw pengen ...... tapi si klo diliat dari meteran pengunjung yang liat blog gw udah ada 100 lbih orang yang buka hahaha sukurlah klo tulisan sederhhana ini yang gak karu2an dan seenak gw aja bisa ada manfaatnya buat kalian semua....

(mimpi gw si ada yang mau terbitin kisah2 gw hahahha-imajinasi tingat tinggi)... wkwkwkwkwkkwk


 back to the story....

 sekarang jika gw disuruh memilih gw pengen lahir ato tetep di surga, gw pun bingung.....
tapi yang udah kepalang lahir kali ya...
tapi jika aku melihat kondisi ku yang spt ini sekarang... tidak normal dalam orientasinya.. mending aku kaga usah lahir aja kali ya....

hmmm walaupun mami dulu sempat mau membunuh gw, gw sayang bgt kq sama mami gw.... gw memilih tidak usah lahir, karena gw takut bgt mengecewakan hati nyokap gw..
apa yang akan dia rasakan klo tau anaknya gay alias homo. suka cowo....
ngebayangin nya aja gw dah gak kuat... mungkin ada benarnya juga kali ya dulu nyokap gw mau menggugurkan gw...

klo kalian baca di postingan blog gw yang lain tetang masalah keluarga gw yang broken home dan ditambah lagi dengan gw adalah anak yang tidak diharapkan, komplit sudah penderitaannya..ckckckkckckckck..
makannya bersukur bgt gw bisa hidup kaya gini... tidak terlibat obat2 terlarang . cuma.........

cuma apa?? ya cuma gini apa.. salah.. salah apa? salah orientasi saja hahaha...

mungkin gara2 pengaruh sprite dan nanas yang buat gugurin gw kali ya.. jadi gw sakit gini huakakkakakakak....

udah dulu ah otak gw udah kaga konek lagi ... tangan gw pegel bgt .. dan .... knapa ya malah jadi laper lagi lgo....padahal di jam gw udah jam 4 lbih 10.. udah satu jam ni gw tulis kaya gini doang.. lha kalian enak bgt bacanya cuma 10 mnit T-T
nangis darah gw hiks hiks hiks hiks....makannya kasi comment ato penilaian gitu ma gw.. biar gw tau ada yang baca blog gw T-T (ngarep)

udah ya.. gw mu bobo dl... bye2... have a nice day saja buat yang baca!!!

2 komentar:

  1. wah ortu ku jg broken home.Kita ada kesamaan. ;) yg tabah yach,bro.



    Future Boy (dari GIF)

    BalasHapus
  2. hahaha .... dari cerita kamu buat aku semakin bersyukur sama hidup yang tuhan berikan ke aku ... semangat terus ya ... dan walaupun begitu seperti yang kamu banggakan .. don'tt touch drugs !

    BalasHapus

thanks udah kasi comment ^-^