Selasa, 17 Agustus 2010

Tetap dan Selalu Bersamamu....





Walaupun kita melihat kenyataan dan merasakan sakit

Walaupun kamu tidak dapat melihat aku
Aku tidak akan pergi jauh dari mu

Tutuplah matamu dan pergilah tidur,
jangan kawatirkan ketakutan dan semua problema yang kamu dapati di sekelilingmu
bermimpilah sebuah kedamaian,
dan disaat kamu bangun ,
aku tetap bersama mu…


Jalani kehidupanmu baik-baik saat ini
Dan pergilah untuk mecintai seseorang lainnya
Aku tahu kamu melakukan itu untukku
Dan karena itulah gunanya sebuah kehidupan

Tutuplah matamu dan pergilah tidur,
jangan kawatirkan ketakutan dan semua problema yang kamu dapati di sekelilingmu
tapi bermimpilah sebuah kedamaian,
dan disaat kamu bangun ,
aku tetap bersama mu…


Disaat kamu merasa sepi dan sendiri, dan seluruh kehidupanmu tidak menentu
Aku akan selalu melihat mu dari sini
Selalu dan selalu, sayang

Jadi, tutuplah matamu dan pergilah tidur,
jangan pernah lagi kawatirkan ketakutan dan semua problema yang kamu dapati di sekelilingmu
tetapi bermimpilah sebuah kedamaian,
dan disaat kamu bangun ,
aku akan tetap bersama mu, selalu ada untuk mu
sekarang dan selamanya
……..



Tulisan ini gw dedikasikan untuk semua mantan gw dan orang-orang yang pernah mengisi kehidupan gw hingga saat ini, trimakasih atas semua kenangan terindah, cinta, perhatian, dan pelajaran berharga yang kalian ajarkan untukku.
Saat ini aku bisa menjadi diriku yang seperti ini hanya karena kamu yang ambil bagian dalam setiap keping kehidupanku.

Aku selalu sayang kalian dimanapun kalian berada saat ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks udah kasi comment ^-^